Tip blogging tanpa online ada kunjungan

Tip blogging tanpa online ada kunjungan-Dalam mengelola suatu blog, sangat di haruskan mendatangkan link yang mengarah pada blog yang di kelola perharinya, agar tercipta lalu lintas yang tak terbatas dan tentunya akan menjadi atau di perhitungkan suatu mesin pencari seperti google.
Jika hal ini tidak terjadi pada blog yang anda kelola, lebih tepatnya jika tidak terjadi lalu lintas pada blog anda, maka disaat itulah trafik blog yang anda kelola menurun, karena lalu lintas yang terjadi pada blog anda itu adalah bukti bahwa blog anda sangat update dimata mesin pencari (khususnya google).

Hal apa yang harus di lakukan agar lalu lintas pada suatu blog tetap update ?
tentunya dengan mengaktifkan atau membuat blog yang anda kelola online selalu, agar terciptanya lalu lintas pada blog anda, sebagai contoh anda bisa melakukan blogwalking, berbagi artikel postingan di jejaringan sosial seperti facebook, twitter dan sebagainya.

Namun bagaimana jika anda sedang tidak (online blogging) ?
Jika anda sedang tidak mengelola blog, bisa dikatakan anda sedang vakum untuk sementara di dunia blog, tentu anda tidak bisa mengiklankan blog anda dengan melakukan seperti hal yang saya tulis diatas, contoh berbagi artikel di jejaringan sosial, blogwalking dan sebagainya yang bertujuan untuk mengiklankan blog anda, agar ada link yang mengarah pada blog anda sehingga lalu lintas pada blog anda terjaga.

Berikut tips tidak (online blogging) tetap mendapatkan kunjungan pada blog yang anda kelola
Tentu anda sudah tahu mengenai batas memulai vakum dalam mengelola suatu blog, anda di wajibkan vakum setelah umur blog anda mencapai 3 bulan, jika blog anda masih berumur 1 sampai 2 bulan sebaiknya tunda niat anda untuk vakum, karena hal ini akan sangat dominan untuk menurunkan trafik pada blog anda, lebih tepatnya hilangnya kunjungan yang mengarah pada blog yang anda kelola.

mengapa harus 3 bulan ? Karena di usia ini suatu blog sudah cukup menyerap dengan optimasi yang di terapkan pada blog tersebut, sehingga saat anda mulai vakum di usia blog 3 bulan, maka blog anda sudah terkesan SEO, dengan hal ini sudah cukup membantu untuk mendatangkan link yang mengarah pada blog anda, namun tidak cukup domonan, karena ada hal yang lebih di patenkan untuk mendatangkan kunjungan pada blog anda saat anda sedang vakum (offline blogging), hal apa tersebut ?

Berikut hal-hal tersebut :
Web directory, tentunya dengan bantuan web directory, maka dari itu sangat dianjurkan untuk suatu blog bergabung dengan salah satu web directory yang cukup famous untuk suatu blog, dalam hal ini cukup optimasi 3 bulan blog anda sudah bisa berada di halaman pertama pada suatu web directory, saat blog anda berada di halaman pertama, disaat itulah kunjungan pada blog anda sangat update, dan tanpa online blogging, blog anda akan mendapatkan kunjungan, meski tak booming saat anda sendang online.

Jadi manfaatkanlah web directory untuk blog anda, agar disaat anda sedang vakum (offline blogging), kunjungan akan tetap tercipta pada blog yang anda kelola, sehingga mesin pencari seperti google tetap menganggap blog anda sebagai blog yang update.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Tip blogging tanpa online ada kunjungan"

Posting Komentar