Hindari backlink secara berlebihan untuk blog

Hindari backlink secara berlebihan untuk blog - apakah anda berpikir banyak backlink malah lebih bagus untuk suatu web dan blog ? Memang lebih bagus, dimana hal itu dapat meningkatkan kepopuleran web dan blog anda pada search engine, namun ada hal yang mana sangat perlu anda perhatikan, hal ini justru memutar balik keadaan.

hindari backlink berlebihan pada web dan blog

mungkin seorang blogger yang belum paham betul tentang algoritma google, atau bisa dikatakan blogger ini seorang pemula, maka dia akan merasa bingung akan hal ini, dimana di satu sisi backlink sangat baik untuk suatu web dan blog dan disisi lain backlink justru menghancurkan web dan blog.

agar anda lebih mengerti seperti apa backlink yang baik untuk blog anda dan backlink seperti apa yang justru penghancur untuk web dan blog anda, maka saya akan menjelaskan sedikit tentang itu, dimana agar anda tidak salah dalam melangkah atau tidak salah dalam memperoleh backlink.

Backlink yang baik untuk web dan blog
sudah pasti backlink tersebut bukan dari hasil auto content, ataupun dari hasil tindakan spammer yang anda lakukan, jika backlink yang anda peroleh dari kedua hal diatas, maka sangat mungkin sekali web dan blog anda masuk dalam proses antrian penghapusan blog-blog yang dianggap google pelaku spammer, jika web dan blog yang anda kelola sudah masuk dalam proses antrian penghapusan tersebut, maka jalan satu-satunya untuk keluar adalah menghentikan backlink yang mengarah pada blog anda dan menghapus backlink yang sudah resmi menjadi milik anda, dan itupun jika tidak terlambat, jika terlambat maka web dan blog yang anda kelola hanya tinggal nama.

lalu seperti apa backlink yang baik itu ? Tentunya semua link masuk atau link yang mengarah pada blog anda secara alami dan teratur, agar hal ini tidak di curigai oleh google, untuk perolehannya anda bisa menerapkan optimasi off dan on page pada blog yang anda kelola.

hindari backlink berlebihan pada web dan blog

Backlink yang tidak baik untuk web dan blog
seperti apa yang saya tuliskan diatas, auto content dan tindakan spammer sangat tidak baik untuk perolehan backlink pada blog anda, hal ini warning untuk peserta contest seo, karena rata-rata bahkan dapat ditebak peserta contest seo untuk mendapatkan backlink mereka tidak akan memperhatikan seperti apa backlink yang mengarah pada blog mereka, memanfaatkan auto content dan spammer pada situs-situs besar inilah hal utama yang mereka lakukan, agar artikel contest mereka dapat berada pada posisi yang diperlombakan (pageone).



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Hindari backlink secara berlebihan untuk blog"

Posting Komentar