Cara memperluas jaringan artikel pada suatu blog

cara-memperluas-jaringan.png

Cara memperluas jaringan artikel pada suatu blog - artikel ini saya publikasikan untuk menjawab pertanyaan oleh seorang blogger tentang bagaimana cara saya memperluas jaringan pada setiap artikel yang saya posting ? Bisa di artikan seperti bagaimana cara saya mensubmit setiap artikel yang saya posting kepada jejaringan sosial seperti facebook, twitter, google plus dan sosial bookmarking, tentu hal ini memerlukan trik khusus atau strip yang wajib di lakukan agar tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan terhadap blog yang kita kelola.

cara-cara ini sebenarnya mudah saja, dimana saya hanya membuat sebuah strip atau jalur dalam mensubmit setiap artikel yang saya publikasikan kepada jejaringan sosial dan sosial bookmarking, agar apa yang saya publikasikan tidak menjadi bumerang buat blog yang saya kelola.

sebelum lanjut ke pokok pembahasan, apakah anda mengerti atau pernah mendengar dimana artikel yang anda posting bisa menjadi bumerang buat blog anda sendiri ? Jika anda belum mengerti atau memahami maksud dari hal ini, baiklah saya akan memberi contoh dan penjelasan sedikit mengenai hal ini

Contoh :


misalnya hari ini anda mempublikasikan suatu artikel postingan, sebagai artikel baru hal yang wajar dimana artikel tersebut belum terindex di mesin pencari baik itu google maupun mesin pencari lainnya, karena setiap index pada suatu halaman itu membutuhkan proses, maka hal ini akan menjadi bumerang buat blog yang anda kelola, jika anda membagikan artikel tersebut di berbagai jejaringan sosial dan mensubmit artikel tersebut di sosial bookmarking pada saat artikel tersebut belum terindex, salah satu faktornya adalah duplikat content.

kembali ke pokok pembahasan utama di ulasan ini, dimana saya akan menjelaskan seperti apa strip yang saya lakukan dalam memperluas jaringan pada artikel postingan saya, berikut strip-strip yang saya lakukan :
- memastikan bahwa artikel yang saya publikasikan sudah benar-benar terindex di mesin pencari google dan mesin pencari lainnya.

- jika artikel yang saya publikasikan sudah terindex, langkah ke dua selanjutnya saya membagikan atau memperluas jaringan dengan memanfaatkan sosial bookmarking

- dan yang terakhir, strip yang saya lakukan dalam memperluas jaringan adalah dengan memanfaatkan jejaringan sosial seperti facebook, twitter dan google plus (google+)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Cara memperluas jaringan artikel pada suatu blog"

Posting Komentar