Kurangi link aktif pada artikel postingan

Kurangi link aktif pada artikel postingan - link aktif atau yang biasa anda sebut dengan link hidup, ini merupakan salah satu hal kecil yang memiliki nilai seo, link-link ini terdapat pada postingan, menu navigasi, blogroll, header dan footer pada setiap blog. Untuk menerapkan link baik itu di poastingan atau sebagainya di setiap element blog, tidak semudah yang anda bayangkan, hanya dengan html dan bbcode hal tersebut sudah jadi, anda harus memikirkan, dari mana situs ini berada, apakan situs ini terkena spam dan apakah situs ini bisa bertahan di dunia internet atau blogging, itu semua harus anda pikirkan.

Mengapa harus demikian ?
Coba anda pikirkan, banyak link masuk bisa berdampak buruk juga untuk suatu blog, dan banyak link keluar, juga berdampak buruk untuk suatu blog, intinya semua itu harus berimbang.

Kita ketahui, google sangat tidak suka dengan link keluar atau outbound link rusak, jadi berhati-hatilah saat menerapkan link aktif atau link hidup pada postingan anda.

Mungkin anda pernah melihat saya menuliskan suatu situs atau blog dengan link mati di postingan saya, terutama saat saya menuliskan nama blogger mywapblog di postingan saya, mengapa demikian ? ya, kita ketahui, blog powered mywapblog ini terkadang para bloggernya merasa bosan dan pergi meninggalkan blog yang di kelolanya, sehingga lama kelamaan blog tersebut di hapus oleh pihak mywapblog, coba anda bayangkan saat saya menerapkan link tersebut dan ternyata link tersebut sudah di hapus oleh pihak mywapblog, maka hal tersebut akan menjadi Error 404 pages not founds, hal inilah yang tidak di suka oleh google, akibatnya blog anda di anggap spam bahkan blog anda bisa di suppend oleh google.

Kesimpulan.
Jadi kesimpulanya, kurangilah penggunaan link pada postingan anda, jika anda ingin menerapkan link tersebut, pikirkan terlebih dahulu, apakah link ini bisa bertahan di dunia blogging, atau apakah situs ini tidak di anggap spam oleh google, jika anda menerapkan situs yang di anggap spam oleh google, maka blog anda juga terkena imbasnya, google juga akan mengangap spam blog anda.

Artikel ini saya ulas agar anda lebih memahami dunia blogging, dengan tidak asal-asalan dalam menerapkan link aktif pada blog anda, karena link ini sebagai rel di dunia internet, semua yang ada di internet berpaku pada link, tidak ada link sama saja tidak ada rel atau jalan, bagaiman kita bisa menjelajah tanpa ada rel. Tidak heran link ini menjadi nomor 1 di dunia internet, sehingga saya begitu memperhatikan setiap link yang keluar masuk di blog ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kurangi link aktif pada artikel postingan"

Posting Komentar